Headlines News :
Home » » Daily Profit Profit Clicking

Daily Profit Profit Clicking


Profit Clicking adalah perusahaan penyedia jasa periklanan online, hampir sama dengan Google AdWords, AddSense, dan program periklanan lainnya. Namun Profit Clicking sangat berbeda dari yang lainnya karena konsumen akan mendapatkan manfaat ganda.

Apa kelebihan Profit Clicking? selain mendapatkan ruang periklanan online, member Profit Clicking juga mendapatkan penghasilan harian dalam bentuk Daily Profit sebesar 1%-2% dari biaya iklan selama 88 hari dengan total 150%. Daily Profit 2% untuk hari Senin-Jumat dan 1% untuk hari Sabtu-Minggu.

System Iklan Profit Clicking
Profit Clicking menerapkan system paket iklan (Advertising Package), 1 paket iklan senilai $10 yang mendapatkan kredit 1000 tayangan iklan. Dengan membeli 1 paket iklan maka anda iklan anda akan diyangkan 1.000 kali pada ruang periklanan Profit Clicking
Tidak ada batasan dalam jumlah pembelian paket iklan Profit Clicking. Semakin banyak paket iklan yang dibeli maka semakin besar Daily Profit dan kredit penayangan iklan yang didapatkan.

Persyaratan Daily Profit
Untuk mendapatkan profit harian anda wajib untuk melihat iklan. Jumlah iklan yang wajib dilihat perhari hanya 3 Iklan, masing-masing iklan durasinya 20 detik, jadi kalau 3 iklan hanya 20 detik x 3 iklan = 60 detik atau 1 menit. Jadi cukup luangkan waktu anda 1 menit perhari, untuk mendapatkan profit harian 1%-2% per hari. Profit harian tidak dibagikan pada hari dimana anda tidak melihat iklan.

Apa ada keuntungan selain Daily Profit ? selain active income 1%-2% per hari, member Profit Clicking juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus PC Panel dan bonus Referral.


Jangan Tunda Lagi! SEGERA DAFTAR!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
SEGERA MENDAFTAR 
KLIK PADA GAMBAR 
BERIKUT:
ProfitClicking.com Sarana Sukses Berkelanjutan!!
Share this article :

Jasa Tukar $ Direkomendasikan

Alternatif Dapat $10

Artikel Terbaru

 
Cara bisnis online profit clicking adalah sarana belajar daftar bisnis online profitclicking meliputi cara funding ads packages withdraw payment processors.
Copyright © 2011. Panduan Profit Clicking | Cara Bisnis Online - All Rights Reserved